Munajat

Aku ingin kita menjadi halal satu sama lain, berada dalam ikatan-Nya.

Aku ingin mengukur wajahmu dengan teliti di tengah malam yang membangunkanku untuk menghadap Rabb kita
Aku ingin mengecup keningmu dengan mesra sebelum kita jatuh pada lelap yang berbeda
Aku ingin bercerita kepadamu mengenai banyak hal di kantor, di jalan, di televisi
Aku ingin mengobrol denganmu di teras rumah hingga ayam mulai bersiap untuk menyanyikan pengumumannya
Aku ingin menghabiskan malam minggu denganmu di atas sofa yang sama,
menonton film dan menikmati kopi hangat kita
Aku ingin memelukmu dan meminta maaf ketika kita bertengkar hebat
Aku ingin menjemputmu di tempat kerjamu dan memulai perjalanan pulang ke rumah kita
Aku ingin menjagamu ketika kau jatuh demam di tengah malam
Aku ingin membangunkanmu pagi sekali untuk bersimpuh bersama di depan Rabb kita
Aku ingin mencubit pipimu yang menggemaskan
Aku ingin mendengar ceritamu tentang hari-hari yang melelahkan
Aku ingin menyeka air matamu ketika kau jatuh dalam kelaraan
Aku ingin membisikkan, "I love you" di telingamu ketika kau jatuh ketiduran
Aku ingin menatap wajah polosmu ketika engkau terbangun dari tidurmu
Aku ingin berbicara padamu tentang kecemburuanku
Aku ingin bersama-sama denganmu mengunjungi orang tua kita bergantian
Aku ingin membantumu mencuci piring dan mencabut rumput kering di halaman
Aku ingin menua denganmu
Aku ingin kita saling bercerita hingga tak ada waktu lagi untuk bercerita
Aku ingin merayumu ketika engkau merasa bosan
Aku ingin meyakinkanmu bahwa perasaanku tetap sama seperti ketika kita pertama kali bertemu
Aku ingin melindungimu dari orang-orang yang membencimu, mencibirmu
Aku ingin menatap senyummu lekat-lekat
Aku ingin bersyukur diam-diam ketika aku menghabiskan waktu bersamamu

Aku ingin menghabiskan hidupku denganmu di dunia ini
Aku ingin bersamamu di dunia berikutnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fakta dan Cerita di Balik Lagu-lagu OASIS

Bandung

Sandwich Generation My Ass