Jak Woe

terakhir kali saya pulang,
saya dapat melihat jelas betapa rambut putih yang mulai mendominasi rambut ayah
keriput penuaan yang mulai muncul perlahan di wajah ibu saya
tiap kali saya mengingat mereka, saya ingin menangis
saya ingin pulang
mereka jelas tampak lelah tapi tak pernah menyerah
saya ingin pulang dan menjaga mereka
karena saya rasa waktu saya telah tiba
betapa beruntungnya orang-orang yang masih bisa bersantap sahur dengan ibu dan ayahnya
ketika saya justru harus berjauhan dengan mereka
ada banyak cerita yang akan saya bagikan ketika pulang nanti
ada banyak rindu yang ingin saya tebar di tiap penjuru rumah
ada banyak waktu untuk bermanja-manja dengan ibu saya layaknya anak kecil tanpa dosa
saya rindu orang tua saya.
saya ingin pulang
dan bila perlu tidak kembali ke Jakarta.
pulang dalam arti yang sesungguhnya untuk berkumpul kembali bersama keluarga. semoga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fakta dan Cerita di Balik Lagu-lagu OASIS

Bandung

Sandwich Generation My Ass