Life of Pi

Informal post alert


Life of Pi bukan frase baru buat gw
sekitar November 2012 kemaren, sebelum filmnya resmi premiere di seluruh dunia
gw udah pernah liat novelnya.
bukan, bukan gw yang beli. Jujur gw ga begitu suka sama novel.
Adalah Kyle Hugo, my developer fellow, yang bawa tuh buku
gw ga sempet baca atopun diceritain isinya sama si Kyle
gw kira itu novel matematis gitu.
Yeah, you know. Pi is 3.14. Remember?
Ternyata bukan pi itu.

Dan barusan aja gw nonton filmnya.
Keren, keren. Bagus reception dari para movie critics.
Keren - recommended.
Buat yang seneng sama film Castaway. Ini film bener-bener segenre sama Castaway.
acting Suraj Sharma ga kalah dari Tom Hanks
Standing ovation layaklah dia terima, untuk ukuran artis debut kayak dia
cemerlang, impresif natural.

yang keren,
film ini bukan cuma soal survival
ato kisah magis bertahan hidup
seorang anak remaja yang harus hidup satu kapal dengan seekor harimau Benggala
ini lebih dari itu
ini soal kebebasan memilih
preferensi dalam hal teologi dan keyakinan
ini patut ditonton oleh orang-orang yang gemar maen isu SARA.
sumpah keren.
recommended.

Personal review? Menyusul!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fakta dan Cerita di Balik Lagu-lagu OASIS

Bandung

Sandwich Generation My Ass