Musyawarah

Bersabarlah,
Saya tak bisa memaksakan untuk menghubungimu setiap waktu karena situasinya telah berbeda
Kita bukan lagi anak SMA
Kita manusia yang tumbuh menua

Ketahuilah
Betapa malunya saya kepada Rabb kita ketika saya memendam rindu kepadamu
Sedangkan saya acapkali mengecewakan-Nya dalam setiap kesempatan perjumpaan
Betapa inginnya saya menanyakan pertanyaan itu:
"Maukah kamu menghabiskan sisa usiamu untuk mengabdi pada-Nya bersama saya"
dalam satu ikatan halal yang dikehendaki-Nya
Betapa inginnya saya

Tapi, saya harus mempersiapkan semuanya jika kita akan bersatu nanti
Saya harus memastikan bahwa kamu terlindungi dan tercukupi
Saya harus memastikan bahwa kita berdiam di rumah yang melindungi kita dari panas dan hujan
Saya harus memastikan menjadi imam yang baik bagi kamu dan keluarga kita nanti
Saya harus memastikan bahwa kamu terhindar dari fitnah dan dosa-dosa yang siap menanti
Saya harus memastikan bahwa saya dapat mengambil alih tanggung jawab itu dari ayahmu
Saya harus dapat membagi porsi yang adil antara memayungimu dan keluarga kita dengan bakti saya pada orangtua saya yang kian menua
Saya harus berlaku adil dan memimpin kerajaan kecil kita menuju kemaslahatan demi bertemu kembali di kehidupan berikutnya
Saya perlu waktu mempersiapkan segalanya dan meyakinkan orangtua saya bahwa saya ingin menghabiskan waktu denganmu
Saya perlu waktu mempersiapkan segalanya dan meyakinkan orangtuamu bahwa saya ingin menghabiskan waktu denganmu
Saya perlu kita untuk saling memahami dan mempersiapkannya

Namun, apabila kamu tak menghendakinya, saya tidak akan memaksa
Saya berserah diri pada-Nya mengenai takdir pertemuan dan perpisahan kita
dan berharap kamu menemukan yang lebih baik dari saya

Tapi apabila kamu bersedia menunggu dan itulah yang saya harapkan
Tiada terkira rasa syukur yang saya panjatkan pada Rabb kita
Apa yang kita perlukan saat ini adalah kesabaran
kesabaran yang hanya akan bermuara pada-Nya
Menunggu Allah memberikan restu-Nya untuk mengikat kita dalam pernikahan


#worldinterception



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fakta dan Cerita di Balik Lagu-lagu OASIS

Bandung

Sandwich Generation My Ass