Libur yang Tidak Libur

Selasa pagi.
Diawali dengan mata yang masih penuh belek, pikiran masih dibayangi mimpi dikejar hantu tadi malam,
walhasil terbangun pukul 09.00 dan menyadari bahwa Tivo (baca: televisi a.k.a tipi) masih menyala.
Bagusnya, channel pertama yang saya hadapi hari itu adalah Tv***.
Seperti biasa, kabar-kabar yang tidak biasa (baca: lebay) masuk ke kuping kanan, keluar ke kuping kiri,
dan masuk kembali ke perut (?).


Botol Aqua yang mengingatkan saya untuk segera merefill galon segera direngkuh dan
isinya dengan sukses saya minum. Haus.
Laptop dinyalakan dan mulai mengumpulkan materi privat yang dibutuhkan hari ini.
Jadwal saya mencatat bahwa saya harus memulai privat jam 2 siang dan berkunjung ke tiga orang murid
dengan tempat dan waktu yang sekuensial.

Sesi 1
Motor Mio kesayangan saya membawa saya meluncur ke arah kiaracondong di mana murid pertama saya berada. Penyampaian materi berlangsung lancar.
Kondisi fisik: prima, 100%

Sesi 2 
Motor Mio kesayangan saya menarik saya ke arah Supratman tempat murid kedua saya menunggu.
Penyampaian materi dan soal-soal cenderung lancar meskipun sedikit terlibat humor-humor kaskus dengan murid saya.
Kondisi fisik: 3/4 prima, 75%, Perut Lapar

Sesi 3 
Setelah selesai dengan sesi 2, saya kembali pulang untuk beli camilan pengganjal perut.
Naas, saya memecahkan satu buah OKKY JELLY dan menghamburkan isinya keluar tanpa sengaja.
Terpaksa diganti dah.

Lepas Shalat Maghrib langsung meluncur ke arah Cileutik tempat murid ketiga berada.
Overall, semua berjalan lancar dengan agenda pembahasan Try Out sekolahnya.

Sekitar jam setengah sembilan telah menjangkau area batununggal menuju ATM BCA terdekat untuk menarik uang yang mulai sekarat. Kebetulan di depan Bank ada nasi goreng.
Pesan satu bungkus: agak asin, agak pedes. Wow, maknyos..nyos...nyoss...
(Kira2 begitu kalau Mbah Bondan ada di samping saya, 2 nyos terakhir itu improvisasi saya)
Memang enak benar. Pas lah. Besok ada rencana beli nasi goreng itu lagi.
Bagi yang berminat anda tinggal meluncur ke arah BCA Batununggal dan temuka pedagang nasi goreng pertama setelah belokan ke kiri. You won't regret. This is all about taste..And Price for sure.

Sekitar jam 09.00 tiba di kostan yang damai karena libur semester ini tinggal saya yang masih bertahan di kostan ketika yang lain pulang kampung.
Bagusnya, Pesanan DVD dari salah satu seller kaskus baru saja tiba.
Tanpa banyak cingcong langsung saya robek bungkusnya dan mengcopy beberapa film ke laptop.

Film pertama: TAKEN
Cast: LIAM NEESEN
Rate: 4/5
Conclusion: RECOMMENDED

Setelah selesai, saya buka browser dan mulai berinternet ria.
Mengecek kaskus, facebook, dan blog ini.
Ada telepon masuk, ternyata dari calon customer  baru saya.
Setelah sibuk menanggapi pertanyaan seputar les,
akhirnya pembicaraan berakhir dengan kemungkinan anak ibu tersebut bergabung.
Alhamdulillah.
Lalu saya menuliskan summary hidup saya hari ini pada blog ini.
Lalu saya berencana tidur.

Terima kasih telah mau membaca.
Au Revoir.Ciao.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fakta dan Cerita di Balik Lagu-lagu OASIS

Bandung

Sandwich Generation My Ass